Sabtu, 07 Februari 2015

Kegiatan Senam Pagi di SMPN 2 Kuta Selatan, Badung, Bali.


Hai sahabat Spendu! 
Senam pagi adalah hal yang sangat penting bagi kesehatan kita karena ketika tubuh kita bergerak setiap pagi atau minimal dua kali seminggu maka secara alami, tubuh kita akan sehat. Selain itu, dampak dari senam pagi bagi pelajar yakni dapat meningkatkan konsentrasi dalam belajar. Ditambah lagi matahari pagi yang berperan penting bagi kesehatan tulang.

Dewasa ini tidak semua anak menyukai senam pagi yang diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu di sekolah kita. Menurut survey yang kita lakukan beberapa anak mengatakan alasanya seperti panas, tempatnya kurang luas, tidak hapal gerakan senam, dan instrukturnya sedikit.

Jika kita tidak melakukan senam pagi otomatis konsentrasi kita akan berkurang sehingga tidak dapat menyerap pelajaran dengan baik. Padahal senam pagi sangat penting bagi pelajar seperti kita yang akan mengikuti Ujian Nasional yang tentunya membuntuhkan konsentrasi lebih bukan?

Pesan dari kami, Ayo sahabat Spendu! kita lakukan senam pagi minimal 2 kali seminggi agar kita menjadi pelajar yang sehat dan juga cerdas!
(Liputan dari Mitha  9A, Deswi 9A)
Kegiatan Senam Pramuka SMPN 2 Kuta Selatan, Badung, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar