Jumat, 12 Juli 2019

PANITIA PENDAMPING MPLS SMPN 2 KUTA SELATAN TAHUN 2019

Halo adik-adik ku. Ini dia nih daftar pengurus OSIS SMP Negeri 2 Kuta Selatan yang siap menemanimu dan selalu memberikan keseruan dalam pelaksanaan MPLS.

Ayo Vote OSIS ter-favoritmu di kolom komentar dibawah yaa ....
*Contoh cara menjawab di kolom komentar :
Nama : Dewa Ayu Tirta Jiwantari
Regu : Regu Sumping 
     Osis ter-favorit yang saya pilih adalah ....


1. REGU SUMPING
Ni Kadek Vina Astari Meylani
Ni Komang Anggy Septiyani 

Ni Kadek Lia Wati Cahya Dewi


2. REGU KLEPON


Komang Wismani Bhawantu Kepakisan

Ni Putu Myra Yusya Dewi

Ni Putu Anik Septierawati


3. REGU LAKLAK


Ayu Mas Dinda Maheswari

I Gede Mahesa Arya Darmika

Maurelia Putri Nuppani

   Ni Putu Nita Febrianti

4. REGU GODOH

I Gede Wahyu Raditya

 Ni Komang Elita Santi

 Ni Komang Mariantini


 5. REGU BEGINA


Kadek Vhisma Ananda


Anak Agung Ayu Anom Tri Hartati


I Putu Wahyu Eka Jaya Indra Rullyansyah


6. REGU SATUH

Putu Satya Darma Wijaya

 Intan Putri Sukardi

Ni Komang Ayuning Putri


7. REGU BANTAL

I Gede Tantram Nanda Saputra

Nami Hasegawa

Kade Saras Yanuar Suwardana

I Made Bagus Panji Surya Permana


 8. REGU SANGRAI

I Gede Kresna Naradha

Ni Komang Evili Arya Swissta Dewi

 Ni Kadek Arivani Oktavia

 Sulvanya Mahelzy Priono


 9. REGU ULI

 Ni Luh Swasti Kemala Sari


Ni Made Metta Sancitha Sari


I Nyoman Theo Ardiles Rada

Ni Komang Yunita Dewi


 10. REGU LUKIS

Ketut Nanda Putra Aditama

Ni Komang Sri Erma Harum Dewi

Ni Nyoman Sri Putri Astini

Ni Nyoman Pande Vidya Paramitha



PENGURUS OSIS INTI

Komang Gede Guna Pujastaman
(Ketua OSIS)

Ni Kadek Dwi Marsandya Putri
(Wakil Ketua OSIS 1)

I Komang Rio Krisnanta
(Wakil Ketua OSIS 2)

Ni Ketut Nik Puji Mayangtari
(Sekretaris OSIS 1)

Ni Kadek Asti Puspita Sari
(Sekretaris OSIS 2)

I Nyoman Widnyana Putra
(Bendahara OSIS 1)

Ni Putu Agustina Pratiwi
(Bendahara OSIS 2)



PENGURUS OSIS LAINNYA

I Made Rudita

Lola Amaria Fathan

I Gede Surya Diva Ananda























































63 komentar:

  1. Nama:ni kadek Intan permata sari
    Regu:regu bantal

    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah ni kadek Vina astari maylani

    BalasHapus
  2. Nama : I Putu Andika Satria Kurniawan
    Regu : Regu Bantal
    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah I Putu Wahyu Eka Jaya Indra Rullasyah

    BalasHapus
  3. NAMA: NI LUH YULIANA WIJAYANI
    KELOMPOK: SUMPING
    osis ter-favorit yang saya pilih adalah
    Anak agung ayu anom tri hartati, ni komang elita santi, ni komang sri erma harum dewi

    BalasHapus
  4. Nama:Iwayan Ega laksana Kusuma

    Regu:Satuh

    Osis ter-favorit yang saya pilih

    adalah I Gede Tantram Nanda Saputra

    BalasHapus
  5. Nama : Amelian Anggraini
    Kelompok : Sumping

    Osis Ter - Favorit yang saya pilih adalah MAURELIA PUTRI NUPPANI

    BalasHapus
  6. Nama:Ninyoman sumarniasih
    Regu:Satuh


    Osis terfavorit saya yaitu
    1.Ni nyoman sri putri astini
    2.Nami Hasegawa
    3.Anak agung ayu anom tri hartati
    4.Nikomang anggy septyiani.
    Ini adalah osis terfavorit saya.
    Trima kasih.

    BalasHapus
  7. Nama:NILUH OKY PURWANINGSIH
    KELOMPOK:REGU SATUH

    OSIS favorit yang saya pilih
    - I KOMANG RIOKRISNANTA
    - NIKADEK ASTI PUSPITA SARI
    - NI PUTU AGUSTINA PRATIWI
    - NI MADE METTA SANCITHA SARI
    - NI KADEK DWI MARSANDYA PUTRI

    ITU Dia Osis favorit bagi saya

    BalasHapus
  8. Nama:Ni Made Permata Dewi
    Kelompok:laklak

    1.Ni Kadek VinaAstri Meylani
    2.Ni Komang Elita Santi
    3.Kade Sarah Yanuar Suwardana
    4.Ni Made Metta Sanchita SariNi Ketut Nik Puji Mayangtri
    5.Ni Kadek Asti Puspita Sari
    6.Ni Putu Agustina Pratiwi

    BalasHapus
  9. Nama:Ni Wayan Yulia Permata Dewi
    Regu:Regu Klepon
    1.Osis ter-favorit yang saya pilih adalah...
    -Ni Kadek Vina Antari Maylani.

    BalasHapus
  10. Nama:Ni luh putu Ariesta dewi
    Kelompok:begina
    Osis terfaforit saya adalah
    1.ni putu agustina pratiwi
    2.ni kadek asti puspita sari
    3.ni nyoman sri putri astini
    4.ni made metta sancitha sari
    3.komang wismani bhawantu kepaksian

    BalasHapus
  11. Nama : Pradistya Maydea Lisnowati
    Kelompok : Regu LakLak

    OSIS favorit yang saya pilih adalah:
    -I Gede Wahyu Raditya

    BalasHapus
  12. Nama:ni wayan luh nika sriyantini
    Kelompok:begina
    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah ni komang elite santi

    BalasHapus
  13. Nama:Ni Ketut Ayu Mustikayani
    Regu:Bantal

    Osis ter-favorit yang akan saya pilih Ni Kadek Vina Astari Meylani

    BalasHapus
  14. Nama:I Made Wisnu Gangga Putra Kelompok:Laklak(03) Osis Terfaforit Saya adalah:I Gede Wahyu Raditya

    BalasHapus
  15. Nama:I PUTU MAS SUJANA WIDNYANA
    KELOMPOK:Begina


    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah ....Ketut Nanda Putra Aditama

    BalasHapus
  16. Nama :Sherly setyaadmadja
    Regu:Lukis
    Osis terfavorit yang saya pilih adalah LOLA AMARIA FATHAN
    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  17. Nama:Ni putu ardhia swasti yulia darma
    Regu:Begina


    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah:Kak Nami(Nami Hasegawa)

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Nama:NI KADEK AYU DWIYANTI
    KELOMPOK:BEGINA




    OSIS ter-favorit yang saya pilih adalah....AYU MAS DINDA MAHESWARI

    BalasHapus
  20. Nama :ikadek jaya adiarta
    Kelompok :Lukis


    sois Ter favorit saya adalah : I gede Wahyu Radita

    BalasHapus
  21. Nama: iwayan jaya astika
    Kelompok:lukis (10)

    OSIS Ter favorit saya adalah:I Gede Wahyu Redita

    BalasHapus
  22. Nama : Luh De Sandeyani
    Kelompok : Lukis

    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah Ni Komang Elita Santi ( Kak Elita )

    BalasHapus
  23. Nama:Ni Made Dwi Rika Saputri
    Kelompok:Godoh

    Osis ter-favorit saya adalah Anak Agung Ayu Anom Tri Hartati

    BalasHapus
  24. NAMA : RACHEL IKE PUJI ASTUTIK
    KELOMPOK : SANGRAI

    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah:Kak vina (Ni Kadek Vina Astari) Meylani

    BalasHapus
  25. Nama : ni kadek asih warseni
    Nama regu : laklak
    Kelompok :3

    Osis terfavorit saya :
    1.Ayu mas dinda Maheswari

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Nama:Niluh Ratih Diandini
    Kelompok:SUMPING

    OSIS Ter-favorit yg saya pilih adalah --Komang Wismani Bhawantu Kepakisan
    -Inyoman Widnyana Putra
    -Ni komang Anggy Septiyani
    -Nami Hasegawao


    BalasHapus
  28. Nama:Ikadek Bima Suantara
    Regu:Lukis
    OSIS Paforit saya adalah(I putu Wahyu Eka Jaya Indra Rullyansyah)

    BalasHapus
  29. Nama:Ikadek Bima Suantara
    Regu:Lukis
    OSIS Paforit saya adalah(I putu Wahyu Eka Jaya Indra Rullyansyah)

    BalasHapus
  30. Nama:Ikadek Bima Suantara
    Regu:Lukis
    OSIS Paforit saya adalah(I putu Wahyu Eka Jaya Indra Rullyansyah)

    BalasHapus
  31. Nama:Nikadek Indri Sastrawati
    Kelompok:SUMPING

    OSIS Ter-favorit yg saya pilih adalah
    -Komang Wismani Bhawantu Kepakisan
    -Igede Mahesa Arya Darmika
    -Nami Hasegawao

    BalasHapus
  32. Nama :Ni Kadek Friyan Cahyani
    Kelompok :Godoh

    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah
    -Ni Kadek Vina Antari Maylani.

    BalasHapus
  33. Nama:inaka Salsabila Lubis
    Regu:regu bantal

    OSIS ter-favorit yang saya pilih adalah Nikadek Vina astari meylani

    BalasHapus
  34. Nama:IKadek Wira Guna Harta Adanyana
    Kelompok:SUMPING

    OSIS Ter-faforit saya adalah:
    -Komang Wismani Bhawantu Kepakisan
    -I Gede Wahyu Raditya
    -INyoman Theo Ardiles Rada

    BalasHapus
  35. Nama:ni Komang intan tri Cahyani
    Kelompok:lak lak

    OSIS ter-favorit saya adalah
    -Ni Ketut Nik Puji Mayangtari
    -Komang Wismani Bhawantu Kepakisan

    BalasHapus
  36. Nama: Iputu Praditya
    Regu: Sumping

    Osis terfavorit saya adalah:
    1.Putu Satya Darma Wijaya
    2.I Gede Tantram Nanda Saputra
    3.Komang Gede Guna Pujastaman
    4.Komang Wismani Bhawantu Kepakisan
    5.I Gede Kresna Naradha

    BalasHapus
  37. Nama : i gede nayaka putra
    Regu : sumping

    osis tervavorit saya adalah
    1.putu satya darma wijaya
    2.i gede tantram nanda saputra
    3.i nyoman theo ardiles rada
    4.ketut nanda putra aditama

    BalasHapus
  38. Nama : i gede nayaka putra
    Regu : sumping

    Osis terfavorit saya adalah
    1.ketut nanda putra aditama
    2.i nyoman theo ardiles rada
    3.i gede tantram nanda saputra


    BalasHapus
  39. Nama:NI KADEK MARSYA RAHAYU DARMA PUTRI
    KELOMPOK: SANGRAI (08)
    OSIS TERFAVORIT SAYA ADALAH
    1 NI KADEK VINA ASTARI MEYLANI
    2 NAMI HASEGAWAO

    BalasHapus
  40. Nama:Putu Ode Sastrawan
    Kelompok:bantal
    Osis terfavorit saya adalah:I Gede Kresna Naradha

    BalasHapus
  41. Nama: Luh Eka Sri Widya Widani
    Kelompok: Laklak (03)
    Osis terfavorit yang saya pilih adalah:

    1.Ni Komang Sri Erma Harum Dewi
    2.Ni Komang Anggy Septiyani
    3.Ni Putu Agustina Pratiwi
    4.Komang Wismani Bhawantu Kepakisan

    BalasHapus
  42. Nama: Iwayan agus roy resyana darma putra
    Kelompok:laklak
    Osis tervaforit saya adalah..
    1. Komang Wismani Bhawantu Kepakisan
    2. Ni Kadek Vina Astari Meylani

    BalasHapus
  43. Nama:ni kadek ayu ariani
    kelompok:sumping
    osis ter favorit yg saya pilih adalah:
    1.Anak agung ayu anom tri hartanti
    2.Ni putu agustina pratiwi

    BalasHapus
  44. Nama:Komang Onik Meilandani Putri
    Kelompok:sangrai

    Osis tervaforit saya adalah:
    1.Nami Hasegawa
    2.Ni Kadek Vina Astari Meylani







    BalasHapus
  45. Nama: Ni komang aulia trilestari
    Kelompok: SATUH 06
    anggota osis tervaforit saya adalahh....
    1.Ni putu agustina pratiwi
    2.Nami hasegawa
    3.Anak agung ayu anom tri hartati
    4.ayu mas dinda maheswari

    BalasHapus
  46. Nama:nikomang regina putri
    Kelompok:sangrai
    Osis terfavorit saya pilih adalah:

    1.Ni Komang Sri Erma Harum Dewi
    2.Ni Made Metta Sancitha Sari
    3.Ni Kadek Vina Astari Meylani
    4.Nami Hasegawa

    BalasHapus
  47. Nama : Anak Agung Istri Raka Ekta Rani Maheswari
    Kelompok: satuh
    Anggota Osis terfavorit saya adalah:
    1. Ni kadek vina astari meyliani
    2. Ni komang elita santi
    3. I komang rio krisnanta
    4. Ni putu agustina pratiwi

    BalasHapus
  48. Nama : Anak Agung Istri Raka Ekta Rani Maheswari
    Kelompok: satuh
    Anggota Osis terfavorit saya adalah:
    1. Ni kadek vina astari meyliani
    2. Ni komang elita santi
    3. I komang rio krisnanta
    4. Ni putu agustina pratiwi

    BalasHapus
  49. Nama:I putu Setya pramuditya
    Kelompok:godoh
    OSIS terfavorit saya pilih adalah:
    1.I Nyoman widnyana putra.
    2.Ni putu Agustina Pratiwi.
    3.Ni Kadek Asti Puspita Sari.
    4.Ni Made metta sancitha sari.
    5.Komang gede guna pujastaman.

    BalasHapus
  50. Nama : Cecilia Wida Redita
    Kelompok : GODOH (04)

    OSIS terfavorit saya adalah :
    1. Ni Kadek Asti Puspita Sari
    2. Ni Kadek Vina Astari Meylani
    3. Ni Putu Agustina Pratiwi
    4. Ni Ketut Nik Puji Mayangtri

    BalasHapus
  51. Nama : Anak Agung Istri Raka Ekta Rani Maheswari
    Kelompok: satuh
    Anggota Osis terfavorit saya adalah:
    1. Ni kadek vina astari meyliani
    2. Ni komang elita santi
    3. I komang rio krisnanta
    4. Ni putu agustina pratiwi

    BalasHapus
  52. Nama : Anak Agung Istri Raka Ekta Rani Maheswari
    Kelompok: satuh
    Anggota Osis terfavorit saya adalah:
    1. Ni kadek vina astari meyliani
    2. Ni komang elita santi
    3. I komang rio krisnanta
    4. Ni putu agustina pratiwi

    BalasHapus
  53. Nama : ni made citra ayu pratista
    Kelompok: godoh
    Anggota osis terfavorit saya adalah:
    1.Ni Kadek Asti Puspita Sari
    2. Ni Kadek Vina Astari Meylani

    BalasHapus
  54. Nama : ni made citra ayu pratista
    Kelompok : GODOH

    OSIS terfavorit saya adalah :
    1. Ni Kadek Asti Puspita Sari
    2. Ni Kadek Vina Astari Meylani

    BalasHapus
  55. Nama:komang jenny harta yanti
    Kelompok:satuh
    Bagi saya anggota osis semuanya baik baik dan juga ramah.tetapi diantara mereka ada beberapa osis yg menjadi favorit saya yaitu:
    1.ni putu agustina pratiwi
    2.i kadek rio krisnanta
    3.ni komang anggy septiyani
    4.komang wismani bhawantu kepakistan.

    BalasHapus
  56. NAMA :NI LUH DINDA JESITA PUTRI
    REGU :SUMPING

    OSIS TER-FAVORIT SAYA ADALAHHHH:
    1.Nami Hasegawa (KAK NAMI)
    2.Ayu Mas Dinda Maheswari (KAK AYU MAS)
    3.kOMANG WISMANI BHAWANTU KAPAKISAN (KAK WISMANI)

    BalasHapus
  57. NAMA:AYLA AZZURA
    KELOMPOK:LUKIS

    OSIS terfavorite saya adalah:
    - Nami Hasegawa
    - Ni komang avili arya swissta dewi

    BalasHapus
  58. Nama: NiLuhGedeAndrianSartika
    Kelompok: Begina
    OsisFavorit :
    Ni komang yunita dewi

    BalasHapus
  59. Nama. :ni putu yunita pradnya putri
    Kelompok : sumping

    Osis ter-favorit saya adalah

    1.komang wimani bhawantu kepakisan.
    2.ketut nanda putra aditama.
    3.ni komang yuning putri.
    4.anak agung ayu anom tri hartati.

    BalasHapus
  60. Nama : Ni Komang Juliantari Dewi Saputri
    Regu : Regu Bantal
    Osis ter-favorit yang saya pilih adalah
    1. Ni Kadek Vina Astari Meylani
    2. Ni Komang Ayuning Putri
    3. I Putu Wahyu Eka Jaya Indra Rullyansyah

    BalasHapus
  61. Nama:annasstasya puspita ningrum
    Regu:SATUH
    osis terfavorit saya adalah
    1)ni kadek vina astari meylani
    2)nami hasegawa
    3)anak agung ayu anom tri hartanti

    BalasHapus
  62. nama:Nathanael Yehezkiel Roos
    Regu:lukis

    OSIS terfavorit Saya adalah
    1)Lola Amaria Fathan
    2)ni Kadek Dwi marsandya putri
    3)Komang gede guna

    BalasHapus